#Web Anda Menghasilkan BitCoin Dari A-ads

Web Anda Menghasilkan BitCoin Dari A-ads

Banyak Cara mendapatkan uang dari dunia internet salah satunya yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu Cara Menghasilkan BitCoin Dari A-ads 
Bagi anda yang sedang mencari cara untuk menambahkan bitcoin anda ,tepat sekali telah membuka halaman ini tapi dengan syarat yang harus anda penuhi :
1. Mempunyai Website atau Blog
2. Memiliki Akun Rekening BitCoin,silahkan baca Cara buat wallet bitcoin 

Disini saya hanya akan membahas tentang A-ads.com ,yaitu sebuah website penyedia jasa publisher iklan yang membayar setiap hari. Apa itu A-adsA-ads.com adalah sebuah website yang bekerja dalam bidang pemasangan iklan. Disini A-ads.com memberikan kepada kita semua untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi publiser atau penayang iklan  dari A-ads.com. A-ads.com membayar berdasarkan Pageview dan Klik Iklan. Jadi jangan Khawatir jika iklan kita tidak di klik.

Silahkan simak untuk cara pengambilan kode untuk dipasang di website atau blog kita:
1. Buka situs a-ads.com
2. Setelah halaman kebuka pilih tab Earn Money dan bisa lihat screenshootnya dibawah ini:
ad-1
3. Setelah "Create Ad Unit" anda akan dibawa ke halaman berikutnya. Pada kolom Size pilih ukuran iklan yang akan digunakan dan pada kolom Site URL masukan alamat blog kamu.
ad-2
4. Silahkan scroll kebawah dan hapus semua tanda centangnya
ad-3
5. Pada bagian Set withdraw parameters, pilih yang to bitcoin address. Pada kolom Withdraw address masukan alamat bitcoin anda dan pada kolom Withdrawal threshold masukan angka 0.0001 lalu klik CREATE AD UNIT!
ad-4
6. Catat kode iframenya yang akan diletakan pada web atau blog anda.
ad-5
7. Simpan atau download Access Data, jika suatu hari anda ingin melakukan perubahan dan beri tanda centang pada I saved access data, lalu klik AD UNIT DETAILS
ad-6
Itulah penjelasan tentang Cara Menghasilkan BitCoin dari A-Ads ,semoga bisa membantu dan selamat mencari BitCoin

No comments:

Post a Comment

Kembali ke...