#Cara Menggunakan Hashtag di Blog

Cara Menggunakan Hashtag di Blog

Dengan berjalannya waktu blogging terus berkembang oleha karena itu, penerbit dan pemilik blog harus tetap sejajar dengan meng-upgrade yang sedang dilakukan dari waktu ke waktu. Terlepas dari memperbarui platform mereka, mereka juga harus melihat ke dalam faktor-faktor lain seperti plugin dan konten. Langkah ini penting dalam menjaga situs Anda dan menarik lebih banyak pengunjung dan seterusnya.

Salah satu strategi yang dapat membantu traffic blog drive Anda berkembang adalah dengan menggunakan hashtags. Termasuk hashtags dalam judul posting blog Anda memiliki potensi mengarahkan lalu lintas ke situs Anda bersamaan dengan tweets Anda di Twitter.

Semakin banyak blogger sekarang menambahkan hashtag untuk judul posting blog mereka. Meskipun masih ada  bukti konkret bahwa melakukan hal itu akan mempengaruhi statistik sebuah blog, banyak yang percaya bahwa hashtag membuat blog lebih unik.



cara menggunakan hashtag di blog
Hashtag di Blog
 

Manfaat dari Menambahkan Hashtag

Ada beberapa keuntungan untuk menggunakan hashtag pada judul posting blog. Pertama, itu akan meningkatkan eksposur Anda di Twitter. Twitter adalah platform yang mempelopori penggunaan hashtags, judul posting Anda secara otomatis akan muncul dalam pencarian dengan  hashtag tertentu yang Anda gunakan. 
Manfaat kedua adalah bahwa Twitter dan pengguna media sosial lainnya akan melihat ringkasan singkat dari posting blog Anda yang menggunakan hashtag tertentu. Oleh karena itu, suatu keharusan untuk membuat hashtag bahwa orang cenderung untuk mencari. Perlu diingat bahwa  rata-rata pengguna Twitter mendapatkan puluhan hingga ratusan tweet mengalir terus-menerus dan ketika hashtag Anda muncul, orang akan dengan mudah melihat mereka. 
Mungkin ada kerugian untuk menggunakan hashtag dalam judul posting blog Anda, tetapi ketika pengguna internet bisa menggunakannya untuk melihat mereka, mereka akhirnya tidak keberatan. Beberapa orang termasuk pengguna media sosial yang aktif bahkan mungkin merasa unik dan berguna.Untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat selalu melakukan riset online sebelum menggunakan hashtags di blog Anda.
 

Alat Pemasaran Efektif 

Hari ini, hashtag tidak lagi terbatas pada situs media sosial online. Hashtag sekarang banyak digunakan bahkan di media eletronik seperti TV dan media cetak seperti iklan.Hashtag adalah alat pemasaran yang kuat  khususnya dalam meningkatkan merek dan kampanye bisnis. Banyak perusahaan hari ini menggunakan hashtag merek sebagai tagline tanda tangan yang dapat dengan mudah diingat oleh orang-orang. Mereka juga menggunakannya untuk promosi seperti ketika memberikan diskon atau meluncurkan acara khusus.Perlu diingat bahwa untuk menjadi sukses, hashtags harus pendek, unik dan mudah untuk mengingat. Untuk mengetahui apa yang sedang tren, melakukan penelitian di Twitter, Instagram, Pinterest, Facebook dan Google+. Dan jika Anda ingin memastikan bahwa pelanggan Anda dan pengikut melakukannya dengan benar, Anda selalu dapat memberitahu mereka secara langsung dengan cara yang tepat untuk menggunakan hashtag Anda.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Kembali ke...